Ambil Alih Perindo TTU, Robert Widodo Janji Rebut Hati Rakyat

oleh -52 views

 

Voiceoftimor.com Kefamenanu-Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo)  Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) beralih ke tangan Robert Yohanes Widodo. Setelah didapuk menggeserkan Alo B. Rikoni, yang sebelumnya menjabat Ketua DPD, Robert akan membangun soliditas dan kerjasama di antara pengurus yang baru, untuk membawa kemenangan bagi Partai Perindo, dan memenangi hati rakyat TTU dalam setiap perhelatan politik di Kabupaten TTU.

Informasi yang dihimpun Voiceoftimor.com Sabtu (29/5),  Robert Yohanes Widodo dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis, di Aula Sekretariat Perindo, Kenari, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten TTU, Periode 2021-2025, dihadiri Ketua DPRD TTU, Hendrik Frederikus Bana, Kepala Kesbangpol TTU, serta sejumlah pimpinan partai politik.

Ketua DPD Perindo Kabupaten TTU, Robert Yohanes Widodo, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Perindo merupakan sebuah amanah yang akan dilaksanakan penuh tanggung jawab. Ia menyebut, bersama badan pengurus yang baru tidak memasang target perolehan dalam setiap perhelatan, namun akan terus berjuang merebut hati rakyat TTU.

Menurut Robert, dirinya akan membangun soliditas dan kerja sama di antara pengurus yang baru, untuk membawa kemenangan bagi Partai Perindo. Pihaknya menjamin akan memenangi hati rakyat TTU dalam setiap perhelatan politik di Kabupaten TTU.

“Kami tidak memasang target, tapi kami akan bangun soliditas dan kerja sama untuk merebut hati rakyat. Dengan memenangkan hati rakyat, maka bisa dijamin Partai Perindo bisa meraih kemenangan sebanyak. banyaknya,”imbuhnya.

Ketua DPW Partai Perindo, Jonathan Nubatonis, pada kesempatan itu meminta pengurus DPD Perindo TTU yang dilantik, agar bahu membahu dalam menunaikan kerja-kerja politik menuju agenda politik 2024. Pengurus DPD Perindo yang baru dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menambah perolehan Partai Perindo di Kabupaten TTU, yang pada pemilihan umum periode 2019-2024 lalu, hanya berhasil meraih dua kursi.

Menurut Jonathan, pergantian kepengurusan pada sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan biasa dalam berorganisasi, jika tak mencapai target kemenangan. Karena itu, pengurus baru dalam mengemban tugas harus terus belajar dan membuka diri dengan semua pihak termasuk partai politik.

“Terimakasih untuk pengurus yang lama, dan untuk pengurus yang baru teruslah belajar dari senior-senir yang ada, karena perolehan Partai Perindo di Kabupaten TTU, masih sedikit. Oleh karena itu, benahi diri dan terus belajar dan bekerja keras untuk mempersiapkan diri pada Pemilu 2024 mendatang. Karena target kita harus menang banyak di semua daerah,” pungkasnya.(Ra)