12 Pengurus Anak Ranting Partai Hanura Terima SK, Begini Pesan DPC

oleh -346 views

Voiceoftimor.com, Kupang – Sebanyak 12 anak ranting Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dikukuhkan dan menerima surat keputusan sebagai Pimpinan Anak Ranting pada 12 Kelurahan, di Kecamatan Alak, Kota Kupang. Kegiatan yang digelar di Tenau Kupang, pada Minggu (4/7/2021), menghadirkan ke-12 pengurus anak ranting diantaranya, Alak, Batuplat, Fatufeto, Mantasi, Manulai II, Manutapen, Naioni, Nunbaun Dela, Nunbaun Sabu, Nunhila, Namosain dan Penkase Oeleta.

Para pengurus baru yang telah memilih bergabung bersama membangun Partai Hanura adalah pilihan tepat. Pasalnya, Partai Hanura merupakan partai yang memiliki komitmen dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Untuk itu, para pengurus wajib membesarkan partai Hanura menjadi partai yang dicintai oleh rakyat. Karena dengan mewujudkan cita cita besar partai maka kesejahteraan rakyat di Kota Kasih dapat terwujud.

“Terima kasih karena bapak, ibu dan saudara saudari sudah mau bergabung dengan partai ini. saya ajak kita sekalian, untuk sama sama saling mendukung mewujudkan kesejahteraan Kota Kupang, dengan melihat semua permasalahan dengan hati nurani. Karena dengan melihat permasalahan dengan hati, maka kita akan mampu memberikan pengabdian yang sungguh sungguh kepada rakyat yang kita cintai” pinta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Kupang Melki Balle.

Anggota dewan asal Partai HANURA, Diana Bire, dalam kesempatan itu mengajak semua pengurus ranting khusus perempuan untuk tetap solid dan tekatkan semangat untuk bisa partisipasi dalam dunia politik Karena baginya politik itu bukan milik pria saja, namun perempuan juga diberikan ruang yang sama untuk membawa aspirasi rakyat.

“Jangan takut berpolitik bagi kaum perempuan, karena kita punya tanggung jawab yang sama untuk mensejahterakan rakyat Kota Kupang,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Srikandi Kota Kupang, Ansy Daud Gah. Ia mengajak kaum wanita Hanura untuk bisa membangun kerja sama dalam upaya meningkatkan kerja kerja partai demi menunjang kemenangan partai ke depan.

Sementara Ketua DPD Laskar Muda NTT, Erwin Gah, meminta semua pengurus untuk sehati dan sepikiran menyatakan tekad kuat dalam menunjang kerja partai dengan membangun konsolidasi di semua element masyarakat, dengan memulai dari keluarga dan lingkungan sekitarnya.

“Saya sebagai pengurus laskar muda meminta kita semua untuk mendukung gerakan untuk mensejahterakan Kota Kupang mulai dari keluarga dan lingkungan kita. Mari kita gandeng tangan untuk memajukan kepentingan rakyat dengan terus berbenah diri, menuju rakyat sejahtera.

Sementara dalam laporan yang disampaikan oleh ketua PAC Alak, Rudianto Solsepa, mengatakan pengurus PAC telah membentuk seluruh pengurus Anak ranting seratus persen dan siap bertarung dalam setiap hajatan politik. Ia optimis dengan menetapkan kaum muda yang energik pada anak ranting masing masing Kelurahan di Kecamatan Alak, maka eksistensi Partai Hanura ke depan semakin baik.(Man)