Gelar Aksi Sosial, TNI Bagi-bagi Sembako

oleh -84 views

Voiceoftimor.com, Kefamenanu – Satuan Tugas Pengaman Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad terus menggelar bakti sosial di wilayah perbatasan RI-RDTL. Pada Sabtu (11/09/2021), para personil Satgas Pamtas Pos Napan Bawah, membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Napan Bawah, kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor  Tengah Utara, (TTU).

Para anggota Satgas Pamtas di bawah pimpinan Letda Arm. Erzan membagikan 25 bingkisan sembako dengan cara berkeliling mendatangi rumah warga yang kurang mampu. Bingkisan sembako tersebut dibagikan untuk mengurangi beban masyarakat kurang mampu di sekitar pos tersebut.

“Sedikit rezeki yang kami bagikan kepada masyarakat setempat semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat”, ujar Danpos Napan Bawah, Letda Arm Erzan, Minggu, (12/9/2021).

Bingkisan sembako yang dibagikan berisi kopi, gula, mie instan, minyak goreng dan beras. Bingkisan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga di sekitar Pos Napan Bawah. Dengan demikian, masyarakat dapat terbantu dan mengonsumsi makanan yang layak.

“Selama bertugas di Perbatasan sedapat mungkin kami membantu masyarakat sesuai kemampuan kami,”ungkap Letda Arm Erzan.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Desa Napan Bawah, Stefanus Tefa, sangat senang dan berterima kasih kepada para personil Satgas Pamtas yang memiliki kepedulian terhadap kondisi masyarakat di wilayah perbatasan. Kegiatan bakti sosial yang serong dilakukan oleh Satgas Pamtas termasuk pembagian bingkisan sembako itu sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami doakan semoga selama bertugas, Bapak-Bapak TNI dari Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad diberikan kesehatan dan keselamatan. Terimakasih atas bingkisannya”, pungkas Stefanus.(Ra)