Pendiri Ormas Beta Timor Sumbang Sepeda Motor Kepada Komunitas Susteran SSpS

oleh -144 views

Voiceoftimor.com, Kefamenanu – Aksi sosial organisasi kemasyarakatan (Ormas), Bela Tanah Timor (Beta Timor), Nusa Tenggara Timur (NTT), tak ada habis habisnya. Aneka aksi sosial terus digelar oleh pendiri Beta Timor, Yosep Falentinus Delasalle Kebo. Kali ini, Mantan perwira AD itu, menyerahkan bantuan satu unit motor kepada Komunitas Susteran SSpS – Temkuna Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Dalam kegiatan yang digelar di kediaman pribadinya di Wini, Sabtu (18/9/2021) itu, Falentinus Kebo langsung menyerahkan satu unit sepeda motor kepada perwakilan Komunitas SSpS, Suster Imelda. Falentinus berharap bantuan tersebut dapat membantu memperlancar kegiatan kerohanian para suster dalam komunitas.

“Bantuan yang disalurkan ini berdasarkan aspirasi yang kita tangkap bahwa para suster kekurangan fasilitas dalam melaksanakan pelayanan kerohanian. Atas dasar itulah kita merasa terpanggil untuk harus berbuat sesuatu, untuk menunjang kegiatan para suster,” ungkap pria yang akrab disapa Falen itu.

Falen berpesan, bantuan yang diberikan sedapat mungkin dirawat dengan baik demi menunjang kegiatan-kegiatan sosial dan kerohanian, terlebih dalam membantu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada umat.

Sementara mewakili Komunitas SSpS, Suster Imelda, menyampaikan terimakasih kepada pendiri Ormas Beta Timor, Falentinus Kebo atas bantuan dan kepeduliannya kepada para suster.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan atas nama para suster kami ucapkan terimakasih Kepada bapak Falentinus Kebo  sekeluarga,” pungkasnya.(Man)