Peringati HUT TNI, Satgas Pamtas Bagi ATK dan Alat Olahraga di Sekolah Perbatasan

oleh -51 views

Voiceoftimor.com, Kefamenanu – Memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad sambangi SD Khatolik (SDK) 1 dan 2 Seoam yang terletak di Desa Sallu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tengara Timur (NTT), untuk membagikan perlengkapan sekolah dan alat olahraga, Senin,(4/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, didampingi Wadansatgas dan Perwira lainnya serta personel Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. Selain membagikan alat perlengkapan sekolah, para prajurit juga mengajak para siswa untuk minum susu dan makan biskuit bersama.

Kedatangan Anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad disambut riang gembira oleh para siswa yang sangat antusias menunggu kehadiran anggota Satgas.

Melani Refa (9) siswa SD Khatolik 1 Seoam mengaku gembira atas kunjungan yang dilakukan oleh Satgas Pamtas. Tak hanya itu, para prajurit juga turut menggelar acara minum susu bersama yang disediakan oleh anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad sangat enak.

“Trimakasih atas kunjungan Bapak-bapa dari TNI. Kami sudah dibantu dan diberi minum susu yang enak,” ucapnya.

Sementara itu Dansatgas Pamtas Letkol Arm Andang Radianto, mengatakan selain membagikan ATK dan alat-alat olahraga, pihaknya juga menggelar acara minum susu bersama. Kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan kepada siswa tentang sejarah dan kapan berdirinya TNI di Indonesia.

Andang juga mengaku berterimakasih kepada para guru dan siswa yang telah menerima dan menyambut anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan baik. (Man)