Bupati Malaka Apresiasi Kinerja Yonarmed 6/3 Kostrad

oleh -59 views

Voiceoftimor.com, Malaka – Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan pelakat sebagai ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dalam menjaga perbatasan RI-RDTL di Kabupaten Malaka. Tak hanya itu, penghargaan tersebut diberikan lantaran kehadiran Satgas Pamtas dinilai telah banyak membantu masyarakat Malaka dalam berbagai hal.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung Bupati Malaka, Simon Nahak. Ia berpesan kepada Komandan Kompi Tempur III Motamasin, Lettu Arm Hasli dan seluruh anggotanya di pos-pos perbatasan, agar terus menjalin komunikasi, meskipun akan kembali bertugas ke Markas Komando Yonarmed 6/3 Kostrad di Makassar.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada Yonarmed 6/3 atas dukungannya kepada Pemerintah selama bertugas di Perbatasan. Banyak hal sudah dilakukan dalam membantu masyarakat di daerah ini. Kami berharap komunikasi tetap terjalin sekalipun sebentar lagi harus kembali ke Makassar,” pungkas Nahak.

Sementara, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Andang Radianto, melalui Danki Tempur III Motamasin Lettu Arm Hasli, mengucapan terimakasih kepada Bupati Malaka yang telah memberikan perhatian dan apresiasi kepada Yonarmed 6/3.

“Terimakasih kepada Bupati Malaka atas apresiasinya atas nama Pemerintah Kabupaten Malaka. Dengan adanya piagam ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad. Itu berarti kehadiran kami dirasakan masyarakat,” pungkasnya.(Man)