Begini Pesan Danrem Saat Momen Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad

oleh -114 views

Voiceoftimor.com, Kupang – Komandan Korem 16/WS Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, resmi menutup dan melepas Satuan Penugasan Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas), RI-RDTL Tahun 2021 bertempat di Mako Lantamal Kupang. Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem 161/WS mewakili Pangdam IX/ Udayana menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada satuan penugasan yang telah melaksanakan penugasanya dengan sangat baik.

Danrem juga berpesan kepada seluruh personel Satgas agar tidak terlalu larut dalam euforia demi terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Trimakasih karena telah melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan dengan sangat baik. Saya harap keberhasilan ini, tidak membuat kalian euforia berlebihan dan akhirnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Jenderal bintang satu itu.

Bertindak selaku komandan upacara Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto. Turut hadir dalam upacara tersebut Danlantamal VII, Danlanud El Tari Kupang, Kasrem 161/WS, Dir Pengelola Perbatasan dan Danyon Brimob Polda NTT. (Man)