BERITA

Brigif TNI 21/Komodo NTT Memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Sulamu

Sebagai bentuk perhatian dan kerja sama antara masyarakat dan TNI Brigif 21/Komodo, maka dilakukanlah bakti sosial sebagai bentuk perhatian dari TNI kepada masyarakat setempat dan mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk mendukung TNI demi meningkatkan keahlian menembak prajurit dengan menjaga semua fasilitas latihan yang ada di wilayah Sulamu.

Pasi Komsos Brigif 21/Komodo Kapten Inf. Donatus Jelatu

Voicetimor.com, Sulamu -NTT Brigadir Infantri (Brigif) 21 / Komodo NTT melakukan pelayanan Kesehatan gratis dan pembagian sembako  kepada masyarakat Sulamu pada 20/02/20  bertempat di halaman Makoramil 1604-9 Kecamatan  Sulamu desa Sulamu  Kabupaten Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Bakti sosial yang di kemas dengan Pembagian sembako dan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Brigif ini bekerja sama dengan AirNav Indonesia Cabang Kupang, PT. Kuda Laut Timor, OPD KB Kab. Kupang dan Koramil-1604-9/Sulamu.

Baca Juga:   Prajurit Garis Depan TNI Batalyon 743/PSY Latihan Ketangkasan Tempur
Pembagian Sembako

Selain itu bakti sosial tersebut bertepatan dengan hari pasar  sehingga menyebabkan lokasi Koramil di padati oleh semua masyarakat dari seluruh penjuru Kabupaten Kupang.

Dalam release persnya  Komandan Brigif 21/Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E M.M melalui Pasi Komsos Brigif 21/Komodo Kapten Inf Donatus Jelatu menjelaskan bahwa Sulamu adalah salah satu tempat latihan menembak TNI di Kupang. Selama ini masyarakat sekitar lapangan tembak tentunya merasa terganggu dengan  bisingan suara tembakan/ledakan ketika  ada latihan menembak.

Baca Juga:   Ketua DPRD: Tidak Ada Pemecatan, Tenaga Kontrak dan Honda Jangan Cemas dan Takut
Pelayanan Kesehatan Gratis

Untuk itu sebagai bentuk perhatian dan kerja sama antara masyarakat dan TNI Brigif 21/Komodo, maka dilakukanlah bakti sosial  sebagai bentuk perhatian dari TNI kepada masyarakat setempat dan mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk mendukung TNI untuk meningkatkan keahlian menembak dari prajurit TNI dengan menjaga semua fasilitas latihan yang ada di wilayah Sulamu.

Baca Juga:   Ini Alasan,145 pelacur Karang Dempel (KD) Masih Menempati Lokalisasi.

                                            (Man, KB 21)

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close