BERITANASIONALPEMERINTAHPOLITIKREGIONAL NTTVOICE TIMOR

Calon DPD Martinus Siki Tembus ke Senayan Dengan Total Suara 203.986

Voicetimor.com,Kupang/NTT : Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Martinus Siki No 43 akhirnya dipastikan bisa menjadi senator di Senayan mewakili suara rakyat Nusa Tenggara Timur , setelah mampu meraup suara dukungan sebanyak 203.986 (dua ratus tiga  ribu sembilan ratus delapan puluh enam) suara.

Dengan suara yang sangat signifikan tersebut, dipastikan Martinus Siki sudah berada pada posisi aman dan  bakal mewakili rakyat NTT sebagai salah satu Senator di senayan.

Demikian yang disampaikan oleh ketua tim media Ipho Lake Minggu 28/03/19 melalui telpon genggamnya.

Baca Juga:   Gubernur NTT Kucurkan Dana 168,3 M Untuk Membangun Jalan Di Amfoang
Menurut Lake, suara yang masuk merupakan suara ril, baik yang dirilis oleh Martinus Siki center maupun data yang di peroleh melalui pemantau pemilu Indonesia.oleh karena itu  dia yakin Martinus Siki sudah otomatis menjadi senator di Senayan.

“Data yang masuk sudah jelas dan tuntas, Martinus Siki adalah salah satu wakil  senator rakyat NTT di Senayan”.ungkapnya.

Diakui oleh Ipho Lake, suara yang dihasilkan tersebut adalah hasil kerja keras Martinus Siki dalam bekerja bersama Tim untuk meyakinkan publik Nusa Tenggara Timur, jika Martinus pantas mewakili NTT untuk memperjuangkan nasib 5 juta penduduk NTT. Alhasil dukungan semua rakyat Nusa Tenggara Timur tersebut, menghantarkan advokad kondang asal Timor Tengah Utara ( TTU/ Kefamenanu) menjadi wakil rakyat di Senayan.

Baca Juga:   Matius Alias Bojang Tikam Ramos Hingga Tewas Dalam Pesta
Dia menjelaskan, saat ini data perolehan suara 36 calon DPD yang masuk sebesar 99,05 persen. posisi 4 besar calon DPD di NTT antara lain Martinus Siki dengan perolehan suara 203.985 Ir.Abraham Paul Lianto dengan perolehan suara 204.009, Martinus Medah dengan perolehan suara 104.078 Dan Syafrudin Atasoge dengan perolehan suara106.097 suara. oleh karena itu Lake yakin dipastikan 4 calon Senator  NTT yang akan mewakili aspirasi rakyat sudah ada.


Di akhir komentarnya ketua tim media Martinus Siki center Ipho Lake menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Nusa Tenggara Timur karena atas dukungan dan doa tulus semua rakyat, sehingga bisa menghantarkan Martinus Siki sebagai calon senator di Senayan.

“Terima kasih kami ucapkan buat Tuhan, Alam, dan leluhur dan seluruh rakyat NTT  yang telah merestui pak Martinus Siki untuk menjadi senator demi memperjuangkan aspirasi rakyat NTT”. Pungkasnya.**man##

KOMENTAR ANDA

komentar

Tags
Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close