Ilustrasi.

Voicetimor.com NTT| Kupang: Oknum calon legislatif (caleg) Kabupaten Rote Ndao dari Partai Nasdem berinisial OAM terancam dipecat gara – gara diduga  meniduri istri orang yang brinisial YD di kamar 211 hotel Nelayan  Kupang pada senin (24/12/18).
  
Saat digrebek oleh Polresta Kupang YD hanya menutupi badannya dengan sehelai  handuk. sedangkan OAM sudah cepat -cepat menggunakan celana pendek untuk menutupi “perkakasnya”. barang bukti berupa tisue dan sprei  bernoda lendir juga, turut diamankan oleh Polres Kupang Kota. 
Pada saat dilakukan penggerebekan. diduga kuat kedua pasangan zinah itu sudah saling “tukaran lendir” Sesaat sebelum digerebek.
Kasat reskrim Bobbi Mooy Nafie saat 
dihubungi oleh wartawan kamis 27/12/18 membenarkan jika pada senin 24/12/18 pihaknya menggerebek pasangan zinah inisial OAM dan YD. Suami YT juga turut melakukan penggerebekan pada malam itu.
“Ya benar kami  bersama YT suami Ny. YD grebek mereka di dalam kamar 211 hotel Nelayan, saat itu kami dapati mereka berduaan dalam kamar yang sedang terkunci”Jelasnya.
“Kedua pasangan sudah kami amankan beserta  barang bukti berupa tisue dan seprey bernoda lendir” Tambah Nafie.
Bobbi Nafie melanjutkankan, Saat ini kedua pelaku zinah, dikenakan wajib lapor sambil menunggu berkas perkara dilimpahkan ke pengadilan.
Pelaku zinah dijerat dengan pasal 284 KUHP dengan ancaman pidana 9 bulan kurungan badan.
Sementara ketua Dewan
Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT ) Partai Nasdem Raymundus Sau Fernandes yang di hubungi wartawan 27/12/18  mengaku sangat geram dengan sikap kader partai Nasdem OAM.
Ketua Nasdem NTT sekaligus Bupati TTU 2 periode itu menegaskan, akan memecat OAM apabila terbukti secara sah dan meyakinkan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Bagi Ray, tindakan yang dilakukan oleh OAM mencemarkan dan mempermalukan nama besar partai Nasdem.
“Jika benar OAM melakuka perbuatan bejat dan terbukti “meniduri” istri orang saya pecat dia. Kerena dia melanggar pakta integritas partai”.Tegasnya.**Man##

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Juga:   PKB Raih 1 Fraksi Di Kabupaten Kupang