Voiceoftimor.comROTE NDAO- NTT

Dalam rangka mencegah atau memutuskan mata rantai covid 19, anggota DPR- RI Herman Herry, anggota DPR-RI Fransiskus Ansi Lema dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao membagikan sembako dan 3000 lebih masker bagi 119 Desa dan 10 Kecamatan di Pulau Paling selatan Indonesia tersebut.

“Demi memutuskan mata rantai covid-19, anggota DPR RI Bapak Herman Herry dan bapak Fransiskus Ansi Lema dan DPD PDIP NTT melalui DPC PDIP Rote Ndao membagikan Sembako dan sekitar 3.000 masker kepada Masyarakat Kurang Mampu”. Kata Ketua Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Rote Ndao Denison Moy, ST. ketika diwawancarai wartawan di kediamannya, Senin (25/05/2020)

Baca Juga:   Bupati Batalkan 9,6 Miliar Anggaran Covid 19, Ketua DPRD Ngotot Tetap Lanjutkan

Menurut Denny Mooy, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao selaku Perpanjangan tangan dari anggota DPR -RI Herman Herry, anggota DPR-RI Fransiskus Ansi Lema dan ketua DPD PDI Perjuangan NTT Ir. Emilia Nomleni, bergotong royong bersama membagikan Sembako dan maskerĀ  kepada masyarakat Kurang mampu di 119 Desa dan Kelurahan di 10 Kecamatan di Kabupaten Rote Ndao.

“DPC PDI Perjuangan Rote Ndao sebagai Perpanjangan tangan dari Anggota DPR RI Bapak Herman Herry, Fransiskus Ansi Lema dan Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Emelia Nomleni, bergotong royong bersama membagikan Sembako dan Masker di 119 Desa Kelurahan” Ungkap Ketua Komisi B DPRD Rote Ndao tersebut.

Baca Juga:   Masker Pemberian 'HH' di Bagikan PDIP Kabupaten Kupang Di Pasar Oesao

Meskipun DPC PDI Perjuangan Rote Ndao berupaya mencegah mata Rantai Penyebaran virus mematikan tersebut, Denny Mooy tetap meminta agar masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang di Keluarkan oleh Pemerintaah Daerah Setempat.

“Masyarakat diminta tetap waspada dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao”,Tegas Denny Mooy”,

Thobias Henukh, warga Desa Mundek Kecamatan Rote Barat Laut Kepada wartawan mengatakan dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pengurus PDI Perjuangan dari Pusat hingga Daerah terlebih khusus untuk Anggota DPRI- RI Herman Herry, DPR-RI Fransiskus Ansi Lema dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang peduli terhadap penderitaan yang dialami masyarakat kurang Mampu dengan memberikan Bantuan Sembako dan Masker.

Baca Juga:   Target Bentengi 5000 Rakyat, Demokrat Rote Ndao Bagi Masker Tahap II

“kami ucapkan terima kasih kepada Pengurus PDIP dari Pusat hingga Daerah yang peduli terhadap penderitaan rakyat dengan memberikan Bantuan Sembako dan Masker”,ungkap Thobias Henukh (Nasa)

KOMENTAR ANDA

komentar