Voiceoftimor.com Kabupaten Kupang -NTT

Politisi asal PDIP sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Asal NTT Herman Herry Memberikan bantuan APD bagi puskemas Camplong dan masker untuk rakyat Kabupaten Kupang yang bertempat di Camplong pada  23 Mei 2020.

Pembagian APD ini diberikan melalui perpanjngan tangan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Kupang yang langsung di komandoi oleh Ketua DPC Yohanes Julius Mase dan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kupang Deasy Ballo Foeh.

Pembagian masker tersebut tercantum jelas nama politisi inisial “HH”.

Baca Juga:   DPR-RI Herman Herry Bagi Sembako dan Masker Untuk 119 Desa Dan 10 Kecamatan

Menurut Deasy Ballo Foeh,, Pembagian masker ini merupakan instruksi yang diamanahkan oleh Pimpinan pusat dan Propinsi untuk memberikan keamanan bagi rakyat dari ancaman Covid 19.

Masker untuk rakyat dan APD bagi puskesmas ini  Lanjut Deasy, sebagai bentuk perhatian PDIP melalui Herman Herry selaku Anggota DPR-RI perwakilan NTT dan Juga Emi Nomleni Selaku Ketua Dewan Propinsi NTT dalam upaya  mencegah dan memerangi penyebarann Covid 19 di Kabupaten Kupang dengan cara bekerja secara gotong royong.

Baca Juga:   Target Bentengi 5000 Rakyat, Demokrat Rote Ndao Bagi Masker Tahap II

Selain itu lanjutnya, masker  dan APD tersebut bisa membantu rakyat dan pihak puskesmas agar tidak ‘merogo kantongnya’ untuk membeli masker dan APD lainnya.

” Kami bagi APD dan Juga masker ini agar mereka tidak kasih keluar uang untuk membeli APD dan Masker itu wujud kepedulian kami” tuturnya.

Terkait antusiasme Rakyat kata Srikandi PDIP ini, tergambar dari  berbondong- bondongnya rakyat untuk menemui pihak DPC PDIP agar dapat  menerima semua bantuan dengan suka cita dan tertib,dengan mengikuti anjuran untuk menjaga jarak 1 meter.

Baca Juga:   Bupati Batalkan 9,6 Miliar Anggaran Covid 19, Ketua DPRD Ngotot Tetap Lanjutkan

Mengakhiri komentarnya Deasy Ballo Foeh mengaku jika pihak DPC PDIP sangat berterima kasih Kepada DPD I Propinsi NTT Emi Nomleni bersama jajarannya, dan Herman Herry atas perhatiannya, sehingga tindakan kemanusiaan bisa diwujudkan dengan membagikan alat pelindung tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih buat pak Herman Herry dan mama Emi bersama jajarannya yang sudah membantu kami, sehingga bantuan ini bisa di manfaatkan oleh rakyat demi keselamatan mereka”pungkasnya. (Man)

KOMENTAR ANDA

komentar