voicetimor.comKab.Kupang|NTT:
“Kita semua adalah orang Timor walaupun kita  berbeda suku, agama, ras, dan golongan.!!!! tidak salah jika saya sebut kita sekalian adalah warga Timor. Karena  kita semua adalah warga yang mendiami pulau Timor. saya mohon dukungan doa dan dukungan suara dari papa,mama, kakak,  dan adik sekalian untuk berada dalam barisan Martinus Siki untuk kita raih kemenangan pada 17 April 2019”


Demikian orasi politik yang disampaikan oleh calon DPD No 43 pada saat mendatangi masyarakat  Oebelo RT01/RW 04/ dusun 01 desa Oebelo untuk kedua kalinya pada selasa 9/4/19.

Lelaki asal Timor yang sukses menjadi pengacara di pusat kota Republik ini mengaku, sangat prihatin dan mau berjuang demi kesejahtraan masyarakat kecil. dia mengaku, sebagai anak petani dan orang kecil dia sangat paham dengan kondisi rakyat jelata. Untuk itu dia sangat mengharapkan dukungan masyarakat untuk mencapai impian besarnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Baca Juga:   Astaga, Diduga Kades Balaoli Rekayasa Data Penerima Rumah Layak Huni

 Dalam kesempatan itu dia juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Kupang agar berhati-hati dalam menentukan pilihan dan jangan sampai salah memilih orang. Baginya, Masyarakat harus mengenali setiap calon yang akan dipilih,mengetahui seluk beluknya sehingga dapat menentukan pilihannya secara tepat.

“Pilihlah pemimpin yang mau bekerja untuk membangun bangsa dan negara. jangan pilih mereka yang tidak dikenal sebab jika tidak maka orang yang anda pilih tidak akan memperdulikan pengeluhan saudara -saudara sekalian” Seru Martinus disambut tepuk tangan pendukung yang hadir.

Lebih lanjut calon DPD No.43 juga menyampaikan ucapan terima kasihnya karena atas dukungan warga kabupaten Kupang melalui KTP yang diberikan, sehingga dia bisa menjadi calon senator.

“Saya ucapkan limpah terima kasih atas dukungan KTP dan doa dari bapak, mama, dan basudara semua untuk mendukung saya sebagai calon senator. Sebentar lagi kita akan memasuki pemilihan maka  saya mohon supaya  tanggal 17 April 2019 saya dicoblos untuk mewakili aspirasi masyarakat kabupaten Kupang di senayan” Pintanya.

Ambrosius Korbafo, saat berkampanye dengan tegas mengatakan, rakyat yang mendukung  Martinus Siki tidak salah karena memiliki alasan kuat sebagai calon senator. Alasan yang menjadi patokan adalah karena Martinus masih sangat muda,energik dan berpeluang besar untuk lolos. Selain itu Martinus adalah  pekerja keras sehingga dia berhasil sukses dari pekerjaan sebelumnya sebagai kernet mobil dan buruh kasar. karena Martin seorang pekerja keras maka, dia sukses sebagai advokad kondang di Jakarta.

Baca Juga:   Diduga Jengkel Akibat Tinggalkan Anak Gadisnya, Takain Tikam Kaesnube hingga tewas Di Tempat

Dengan demikian tambah Korbafo calon no.43 ini, pasti akan bekerja secara tulus dan iklas dengan mengerahkan semua kekuatannya untuk memperjuangkan kesejateraan rakyat Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu Folkes Moy Mbatu, warga Oebelo yang dimintai tanggapannya mengaku, sangat senang karena langsung bertemu dengan calon DPD Martinus Siki.

 Menurutnya, Martinus pantas didukung karena dari cara kerjanya, dia terlihat sangat serius untuk maju sebagai calon DPD dan langsung  bertemu dengan rakyatnya untuk mendengarkan aspirasi. Dengan begitu lanjutnya, segala pengeluhan rakyat akan diperjuangkan.

Baca Juga:   Rakyat Kabupaten Kupang Bangga Dengan Kehadiran Tommy Soeharto

Sem Dima warga Oebelo juga mengaku yakin cara kerja keras Martinus Siki dengan mengunjungi 22 kabupaten dan kota akan membuahkan hasil yang manis. oleh karena itu otomatis calon DPD No.43 ini sudah banyak dikenal di semua kalangan. Dima dan Folkes mengaku pilihannya akan dijatuhkan pada Martinus Siki pada 17 April 2019.

” Kami dukung dia karena dia serius bukan calon untuk coba -coba saja jadi saya yakin dia pasti menang .”ungkapnya.

Pantauan VT seusai melaksanakan kampanye ketua tim pemenangan Roni Abi memberikan simulasi pencoblosan kepada para pendukung Martinus Siki.  Dalam kampanye tersebut,warga dihibur oleh penyanyi ibukota dan penyanyi lokal diantaranya Dea, Rini dan Niko Lakulo**Man##

KOMENTAR ANDA

komentar