Voicetimor.com,Kabupaten Kpg -NTT: Jeremias Mone akhirnya dipilih untuk menakhodahi komunitas  Jurnalis Kabupaten kupang (KONJAKK) secara aklamasi. Jeremias Mone juga didampingi oleh Kanisius Minggu sebagai wakil ketua, Kris Bani selaku sekertaris dan Devi Leneng sebagai bendahara. Selama kurun waktu 2019-2021.
Ketua terpilih Jeremias Mone kepada media ini Sabtu 12/10/2019 seusai dipercayakan oleh rekan- rekan jurnalis mengatakan,
demi terjalinnya komunikasi yang sehat serta saling silahturahmi antar sesama wartawan di Kabupaten Kupang, maka para kuli tinta di daerah  membentuk wadah di Pantai Sulamanda, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.
Dia menambahkan, komunitas ini dibuat agar ada ruang untuk saling menyapa antar sesama wartawan di Kabupaten Kupang. Banyak hal yang dipikirkan demi kebersamaan agar setiap suka duka setiap jurnalis bisa sama-sama dirasakan sebagai teman seprofesi.
“Ini menjadi tanggungjawab kita bersama agar rasa persaudaraan ini tetap bertumbuh dan bertahan. Jangan sampai kebersamaan ini hanya sesaat, kita tidak pernah tahu kapan kita terantuk,”ujar Jermi Mone.
KONJAKK bukan sekedar komunitas biasa yang dibentuk untuk kepentingan individu semata, tetapi lebih dari itu, setiap insan pers yang tergabung dalam komunitas ini adalah satu saudara yang akan selalu bersama dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah dan kepentingan masyarakat umum oleh para jurnalis Kabupaten Kupang. 
Dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua rekan- rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Kupang serta mengajak semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Kupang untuk bergabung dan menyatukan langkah dan solidaritas untuk saling berbagi suka dan duka antara sesama sebagai keluarga besar jurnalis Kabupaten Kupang. (Man)

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Juga:   Oknum Caleg Asal Dapil 3 Kab.Kupang Bakal Masuk Bui Dan Didiskualifikasi