Kasat Reskrim Polresta Kupang

Voicetimor.com Kupang |NTT : Salah seorang remaja Sekolah menengah Kejuruan (SMK) IG (17) di Kota Kupang dilaporkan oleh conney (bukan nama sebenarnya) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Kupang , pasalnya pada saat IG mabuk dia memasukan tangannya dalam celana korban lalu memegang, menggesek, dan memasukan jari dalam “kotak suci”  (mis-v) Conney. akibatnya alat vital korban lecet dan pedis ketika buang air kecil (BAK) pada Selasa 8/1/19 bertempat di kelurahan Oebobo Jalan nangka. Atas peristiwa itu, korban  melaporkan IG ke kepolisian Resort Kupang (polresta) pada Selasa 15/1/19 untuk di hukum.

Baca Juga:   Calon DPD Martinus Siki Hibur Masyarakat Oesao dan Oebelo
Kasat Reskrim Kepolisian Resort Kota Kupang Bobby Mooy Nafie kepada wartawan Selasa 15/1/19 menjelaskan jika kasus dugaan memasukan tangan dalam celana tanpa restu pemilik (pelecehan seksual) sudah dilaporkan ke Polisi oleh korban didampingi oleh kuasa hukumnya Herry Batileo.

“Kami mendapatkan laporan dari korban yang didampingi oleh Kuasa hukum Herry Batileo Bahwa, pada Selasa 8/1/19 telah terjadi pelecehan seksual yang dilakukan oleh IG terhadap siswi SMP”tuturnya.

Menurutnya Korban dugaan pelecehan juga sudah di visum dan ditemukan adanya bekas lecet pada areal “gua hira” (Mis-v)  korban.

Baca Juga:   21 Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Kupang Siap Naik Haji.

 “korban sudah kami visum” terang Bobby.

Atas peristiwa tersebut polisi melalui PPA Polresta Kupang, sedang mendalami kasus pelecehan ini untuk ditindak lanjuti.

Mengenai kronologis kejadian Kasat Reskrim Polresta Kota Kupang Bobby Nafye Moy menjelaskan pada hari Selasa, tanggal 8/1/19 pelaku datang bermain ke rumah temannya di jalan Nangka, Kecamatan Oebobo Kota Kupang. karena sudah mabuk dan entah dipengaruhi oleh setan apa, IG mendatangi korban yang saat itu sedang duduk sendirian dalam rumah. mungkin karena tidak tahan melihat kemolekan tubuh gadis SMP tersebut, dan situasi lagi sepi IG mendekati korban dan tanpa basa – basi pelaku mendekati korban dan memeluk korban erat -erat, kemudian memasukan tangannya dalam celana korban dan mencolek, menggesek, dan memasukan tangannya dalam lubang kemaluan wanita mungil tersebut. karena  merasa kesakitan gadis mungil itu merontah sekuat tenaga dan langsung menendang pelaku.

Baca Juga:   Wakil Bupati Kupang "Mencium Aroma Tak Sedap" Mengenai Pengangkatan Tenaga Kontrak.

Mendapat perlawanan dari gadis tersebut IG langsung menghentikan aksi bejadnya dan kabur meninggalkan korban.karena sering kesakitan saat membuang air kecil maka korban mengadukan peristiwa pelecehan tersebut kepada ayahnya, dan lewat konsultasi bersama kuasa hukumnya akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada penegak hukum pada Selasa 15/1/19**man##

KOMENTAR ANDA

komentar