HUKRIM

Kejar Dan Ramas “Susu” Gadis Cantik Saat Joging, Pria Oesao Dilaporkan Ke Polres Babau Kupang.

Entah sudah dirasuki setan dan tak tahan melihat kemolekan tubuh gadis cantik ini, pelaku langsung melakukan aksinya dengan meramas "anunya" korban.

Gambar:Ilustrasi

Voiceoftimor.com,Babau-NTT

Gara- gara tidak tahan melihat tubuh sexi Nona berinisial L.O.M.S yang sedang lari pagi (olah raga pagi), pria asal Oesao inisial ES (19) nekat mengejar dan meramas “susu” L.O.M.S.

Korban,L.O.M.S adalah warga RT 03/RW 011 Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur ini, mengalami pelecehan seksual pada Minggu (16/02/20)

Akibatnya ES dilaporkan ke polres babau untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

Baca Juga:   Sadis, Inilah Ungkapan 5 Saksi Dalam Kasus Penembakan Ny.Marince Ndun Di Rote Ndao.

Saat ini polisi sudah menerima laporan polisi Nomor:LP/B/58/11/2020/NTT/Polres Kupang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kupang AKBP Aldinan R.J.H. Manurung, SH, S.ik, M.si melalui Kaur Humas Polres Kupang AIPDA Lalu Randy Hidayat yang dikirimkan lewat WassApp miliknya pada Senin,16/02/20.

Peritistiwanya bermula pada Minggu 17/02/2020 saat Korban sedang lari pagi melintasi jalan Timor Raya dari Babau menuju Oesao.

Baca Juga:   Guru Terduga Pemerkosa Gadis Disabilitas (Cacat ) Teracam 12 Tahun Penjara

Saat tiba di Oesao korban barlari terus dan melihat dua pria sedang berdiri di depan toko Karunia Indah.

Tanpa menghiraukan kedua pria tersebut korban terus berlari dan berbalik arah keembali ke rumahnya yang berada di Babau. Saat melintasi jembatan Oesao rupanya suasananya masih dalam keadaan sepi dan gelap.

Tanpa disadari ternyata pelaku mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor.
Saat itu pelaku sempat mengajak korban untuk berbicara.Namun karena korban terus melangkah, maka pelakupun terus membuntuti korban sampai ke tempat yang sangat gelap.

Baca Juga:   "Oh Yes" Sama Om - Om Istri Ditikam Suami.

Entah sudah dirasuki setan dan tak tahan melihat kemolekan tubuh gadis cantik ini, pelaku langsung melakukan aksinya dengan meramas “anunya” korban.

Karena kaget, korbanpun berteriak minta tolong. Mendengar korban berteriak , pelaku langsung melarikan diri mengunakan motor miliknya.(Man,Sully)

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Selengkapnya
Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close