Voicetimor.com Kab.Kpg|NTT: Plt.Bupati Kupang Korinus Masneno mengakui jika ibu kota Kabupaten Kupang masih sama persis seperti ibu kota sebuah desa. pasalnya walaupun sudah belasan tahun pindah dari Kota Kupang dan membangun ibu kota baru di Oelamasi, namun belum menunjukan nampak kemajuan yang signifikan pada daerah ini.

Hal ini disampaikannya pada saat membawa kata sambutan dalam acara peresmian SPBU Oebelo pada 9/2/19 bertempat di Oebelo Kabupaten Kupang.

Baginya langkah – langkah untuk memajukan tata Kota Kabupaten perlu terus ditingkatkan dengan membangun berbagai supermarket, minimarket dan juga perhotelan yang memadai sehingga bisa menunjukan kemajuan yang pesat sebuah ibu kota kabupaten.

Baca Juga:   Camat Sulamu: Petani Rumput Laut Terkendala Oleh Bibit Rumput Laut dan Obat Hama Putih

” Kita harus akui jika ibu kota ini, masih sama persis dengan ibu kota desa.sebab masih banyak kekurangan -kekurangan yang harus di bangun sebagai tanda pesatnya pembangunan.”

Dia juga mengajak sejumlah pengusaha swasta untuk bisa membangun hotel dan juga supermarket sehinggga perputaran uang tidak melulu di Kota Kupang saja.
sesuai dengan pengamatannya, setiap hari orang Kabupaten Kupang selalu pergi dan berbelanja di Kota Kupang. dampaknya kota kupang yang merupakan anak dari kabupaten induk lebih maju dibandingkan dengan Kabupaten Kupang.
“Kita perlu bangun hotel mewah di kabupaten Kupang sehingga bisa di manfaatkan sebagai tempat penginapan dengan begitu maka hasil PAD akan meningkat. Selain itu supermarket, mini market dan produksi- produksi lokal lainnya perlu ditingkatkan.”terangnya.

Plt.Bupati Kupang Korinus Masneno yang juga sebagai bupati terpilih periode 2018/ 2023 menjelaskan, setiap bulan dalam satu tahun ada begitu banyak  kegiatan pemerintahan, kegiatan LSM dan yang paling kecil itu kegiatan paskibraka menjelang 17 Agustus. dan hasilnya lumayan tapi sayang di Kabupaten Kupang belum ada pembangunan hotel yang megah. akibatnya kegiatan pemda juga terpaksa harus di laksanakan di kota kupang. 
Selain hotel, lanjut Masneno, hal lain yang tak kalah penting adalah pertumbuhan supermarket, mini market, ruko, dan pertumbuhan indusri lainnya yang dapat menunjang pembangunan di Kabupaten Kupang.**man##

KOMENTAR ANDA

komentar