Voicetimor.com Kupang| NTT:Suara calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Martinus Siki untuk sementara mencapai 86.844. Namun jumlah ini belum termasuk laporan data C1 yang dimasukan oleh tim karena terkendala oleh jaringan.

Demikian disampaikan oleh ketua tim pemenang Ronny Abi dan ketua tim Media Ipho Lake.  Jum’at 19/4/19 Sesuai rilisan tribun poskupang.
Menurut Abi suara yang terkumpulkan ini, masih akan meningkat. alasannya  suara dari basis belum masuk semua, karena terkendala oleh jaringan. dengan demikian dia yakin, suara tersebut masih bertambah.
“Suara calon DPD No.43 masih belum terkumpulkan seluruhnya. Saya yakin masih akan meningkat ” tuturnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Tim Media Ipho Lake. Menurutnya semua hasil yang ada, saat ini masih belum terkumpulkan seluruhnya.
Dia juga berpesan kepada seluruh tim pendukung untuk tidak cemas dengan berbagai isue terkait kekalahan Martinus Siki karena masih menunggu hasil pleno.
“Suara yang masuk ini, masih akan bertambah karena banyak yang belum masuk” katanya
“Masyarakat pendukung jangan cemas dan tetap berdoa karena masih dalam perhitungan dan pleno”tambahnya.**man##

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Juga:   Viktor Laiskodat: Kehadiran Bandara Internasional Oecusse Memberikan Dampak Transportasi Dan Ekonomi Bagi Indonesia (NTT)