ROTE NDAO-NTT

Voiceoftimor.com

Aksi Sekretaris DPC Partai Demokrat Petrus Pelle Saat Mengenakan Masker Kepada Salah satu Rakyat

Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) sekaligus merasa peduli terhadap kesehatan masyarakat, Sekretaris DPC Partai  Demokrat Kabupaten Rote Ndao Petrus Johanis Pelle,S.Pd membagikan masker kepada masyarakat di wilayah tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rote Timur, Pantai Baru dan Kecamatan Rote Barat Laut, Rabu (02/04/2020)

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Rote Ndao Petrus Johanis Pelle,S.pd ketika temui wartawan di Desa Tesabela Kecamatan Pantai Baru saat menyerahkan masker kepada masyarakat mengatakan, dalam rangka mencegah menyebarnya virus Corona yang merupakan bencana kemanusiaan yang dialami oleh sekitar 186 Negara di dunia, maka  Kader Partai Demokrat  membagikan  5.000 (lima ribu) masker kepada masyarakat kabupaten Rote Ndao.

Kata Pelle, pembagian masker tersebut dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan  hingga mencapai target.

Baca Juga:   Herman Herry, Berikan Bantuan Lewat DPC PDIP Kabupaten Kupang

“Kami asal DPC Demokrat Kabupaten Rote Ndao akan membagikan lima ribu masker kepada masyarakat Rote Ndao secara bertahap dan hari ini pembagian tahap kedua untuk kecamatan Rote Timur, Pantai Baru dan Kecamatan Rote Barat Laut dan pembagian tahap ketiga rencananya minggu depan”, Tuturnya.

Baca Juga:   Bupati Batalkan 9,6 Miliar Anggaran Covid 19, Ketua DPRD Ngotot Tetap Lanjutkan

Menurut Ketua Fraksi  Gabungan Demokrat Sejahtera DPRD Rote Ndao itu, meskipun Partai Demokrat memberikan bantuan masker, tetapi masyarakat diminta untuk tetap berwaspada dan menjaga situasi lingkungan, mengikuti himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah Pusat dan Daerah agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Baca Juga:   Peduli Covid 19, Anggota Dewan Andi Guterres Bagi sembako Kepada Rakyat

“Partai Demokrat sudah berikan bantuan Masker, Tapi masyarakat diminta untuk berwaspada dengan menjaga situasi lingkungan dan mematuhi himbauan yang dikeluarkan pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah setempat “Pinta Johanes P. Pelle.

Rombongan DPC Partai Demokrat

Turut badir dalam kegiatan tersebut, Bendahara DPC Demokrat Rote Ndao Nur Yusak Ndu Ufi dan sejumlah Kader DPC Demokrat Rote Ndao yakni Fredik Ambesa, Yebelita Manafe, Ias Tupu dan Elisar Adu,(Nasa)

KOMENTAR ANDA

komentar