Voiceoftimor.com Kab. Kupang,Camplong-NTT
 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya Covid 19 Di NTT, maka prajurit Komodo /21 Melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, dengan membagikan sembako, masker dan vitamin sekaligus pemeriksaan kesehatan secara gratis. Bakti sosial ini sengaja di kemas dengan langsung dor to dor kepada masyarakat  yang berada di dua desa terdekat yaitu Desa Silu dan desa Naunu pada Selasa 19 Mei 2020.

Baca Juga:   7 Keuntungan Bagi Wanita Yang Payudaranya Di Hisap

“Kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Prajurit Brigif 21/Komodo dalam memutus penyebaran Covid-19 dan turut serta dalam meringankan beban warga masyarakat sekitar asrama Brigif 21/Komodo, akibat dampak wabah covid-19” Ungkap komandan Brigif 21/Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M.

Baca Juga:   Wakil Ketua II DPRD Minta Bupati Kupang Bubarkan Pansel, dan Batalkan Hasil Seleksi Dirut PDAM

Pemberian bingkisan sembako ini lanjut orang nomor satu di Brigif Komodo 21/Komodo NTT dilakukan dari rumah ke rumah sekaligus Prajurit Komodo dapat menemui langsung dengan warga di lokasi yang selama ini beraktivitas di sekitar asrama.

Baca Juga:   PN Oelamasi Mendapat Raport WBK Kerena Memutuskan Masalah Tepat Waktu, Di Tahun 2019

Turut hadir dalam kegiatan Baksos ini adalah Kepala Desa Sillu, Kepala Desa Naunu,Wakapolsek Camplong, Babinsa Koramil Camplong dan Babinkamtibmas Polsek Camplong.(Kapenbrig/man)

KOMENTAR ANDA

komentar