Voicetimor.comKab.Kpg/NTT Calon Wakil Ketua dua DPRD Kabupaten Kupang asal PDIP Yohanes Mase berjanji untuk tidak akan melakukan Oposisi kepada pemerintah Kabupaten Kupang. Hal ini disampaikannya bertempat di Kantor Dewan pada Selasa,17 /09/19.

Menurutnya sebagai mitra pemerintah dia akan konsiten bergandengan tangan dengan pemerintah Kabupaten Kupang untuk mendukung  duet kepemimpinan Korinus Masneno sebagai bupati dan Jerry Mananfe sebagai wakil bupati, Periode 2019-2024.
” Saya yakinkan jika sebagai wakil ketua dua dan juga pimpinan PDIP, Fraksi saya  tidak akan melakukan oposisi kepada pemerintah saat ini” tegasnya.
Baginya, Fraksi PDIP akan tetap konsisten untuk mendukung pemerintahan saat ini sampai usai masa jabatan dengan melakukan koordinasi dan komunikasi untuk penyelesaian permasalahan yang berkaitan dengan kesejatraan masyarakat.
“Dalam Undang -Undang 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah itu jelas, bahwa pemerintah itu terdiri dari DPRD dan juga kepala daerah. jadi kita bersama punya tangung jawab yang sama pula, untuk mendukung kemajuan daerah ini.” katanya
Kalau pemerintah gagal maka kita sebagai Dewan juga dianggap gagal, karena porsi kita sama untuk pelayanan rakyat.” tambahnya.
Diakhir komentarnya dia menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada seluruh pengurus  PDIP mulai dari pusat sampai ranting, yang telah mempercayakan dirinya sebagai calon kuat Wakil Ketua dua.
Diakuinya jika saat ini dia telah mengantongi SK dari DPP Megawati Soekarno Putri yang diserahkan Oleh DPD 1 Propinsi Nusa Tenggara Timur Emilia Nomleni. Oleh karena itu pihaknya masih menunggu pelantikannya sebagai wakil ketua dua dalam sidang paripurna yang akan datang.
“Saya sampaikan limpah terima kasih kepada ibu Megawati Sukarno Putri dan ibu Emilia Nomleni atas kepercayaan mereka dengan menunjuk saya sebagai pimpinan DPRD periode 2019-2024 dan saya berjanji, untuk menjaga marwah partai demi memperjuangkan kesejatraan rakyat Kabupaten Kupang menuju sejahtera.” Pungkas pria asal kota kenari ini.**Man#

KOMENTAR ANDA

komentar

Baca Juga:   Soal Masalah 19 Miliar Antara BPJS Dan RSUD Naibonat, Selvie Kadju Bilang Saya Mohon Maaf.